Friday, September 17, 2004

Aku Terbangun...

Aku terbangun...
aku merasa ingat sesuatu...
tapi aku tak tahu apa yang kuingat itu...

Aku terbangun...
aku merasa harus mengingat sesuatu...
tapi aku tak yakin apa yang harus kuingat itu...

Sesuatu yang begitu penting
tapi apa?
Yang aku rasakan hanya air mata
air mata yang tak ada artinya
dibandingkan sekian air mata
yang selalu tercurah karena Aku

Aku terbangun...
aku masih berusaha mengingat sesuatu...
sesuatu yang membuatku terbangun...
membuatku harus merasakan hanya air mata...
sesuatu yang pasti begitu penting
tapi apa?

............. suara gitar itu terlalu perih
terdengar, membuatku merasa tersesat lebih dalam
ke pertanyaan yang tak berjawab...
pikiran ini terlalu dalam tenggelam...

Dan aku masih terbangun tanpa tahu
apapun yang kutulis hanya sampah
air mataku hanya kelu, semu
apa ini semua?
kenapa aku di sini?
untuk apa aku di sini??

Bahkan aku tak mampu mengingat hari lagi...
Biarlah aku selesaikan air mata tak berarti ini...

Ås-Norges, 17sep2004
"... it was too early than I imagine"

No comments: