Wednesday, September 01, 2004

aku Lari

Aku ingin keluar... Lari yang jauh...
Aku ingin berteriak lantang... Aku benci Aku!!!!!
Namun ternyata masih Aku yang ingin keluar...
Masih Aku yang ingin lari yang jauh...
Masih Aku yang ingin berteriak lantang...
Aku??
Kau yang mengatakan... di mana aku?
Aku yang menutupi aku...
Padahal aku hanya ingin melalui hari
Dengan terus mencari apa yang bisa disyukuri
Tersenyum dan membayangkan apalagi
Yang bisa disyukuri esok hari... tapi...
Di mana Aku?
Aku di sini...
Aku ingin keluar... Lari yang jauh...
Aku ingin berteriak lantang... Aku benci Aku!!!
.... aku benci Aku!!!

[Ås-Norges, 01092k*4]
"... selamat datang september"

1 comment:

Anonymous said...

you're running from your shadow
turn around and see what have you done
make it better like today
treat me in a peace, please