Friday, December 05, 2008

jual laptop bekas!

Ada dua laptop second yang mau dijual. Keduanya dipakai pribadi dan sangat terawat!

1. Toshiba Tecra A3-S611
Intel Centrino Dothan (kalo gak salah!); tipis dan relatif ringan untuk laptop dengan layar 15inch; Windows XP Professional; Harddisk 40GB (sudah dipartisi); CD-RW/DVD-ROM; Infrared; Wi-Fi; belum ada Bluetooth.

Dibeli tahun 2005 pertengahan. Kondisi mulus. Dus (box) dan semua kelengkapan: manual book, etc. masih lengkap dan dalam kondisi sangat baik. Memori aslinya 256MB tapi sudah diupgrade jadi 512MB sewaktu membeli sebagai bonus. Kelemahan saat ini adalah baterai sudah drop, tidak optimal lagi - paling satu jam. Alasan dijual karena sudah punya pengganti. Harga penawaran Rp. 4 juta, kalau berminat bisa tawar.
Foto-foto terlampir:





2. Lenovo 3000-V200
Core 2 Duo T7200 Processor 2.0GHz; 1GB RAM; Harddisk 120GB; ringan dan kecil dengan layar 12 inch; Windows Vista Home; tidak ada Infrared; Bluetooth; Wi-Fi.

Dibeli tahun 2007 akhir, jadi baru saja genap satu tahun. Kondisi sangat mulus. Dus (box) dan semua kelengkapan: manual book, etc. masih lengkap dan dalam kondisi sangat baik. Belum ada kelemahan, baterai masih bagus kinerjanya dan tidak bermasalah. Alasan dijual karena perlu yang lebih kecil, jadi ganti baru. Harga penawaran Rp. 6 juta, kalau berminat bisa tawar.

Foto-foto terbarunya nanti diupdate deh.

Jika berminat, bisa menghubungiku - lihat detil kontak di CV, atau tinggalkan email/kontak Anda di kolom komentar. Terima kasih.

[update]: Foto untuk yang Lenovo




[UPDATE Dec.15 2008]: SOLD! Kedua laptop sudah terjual setelah dijemput langsung oleh pembeli dengan penawaran tertinggi. Terima kasih atas partisipasi Anda sekalian yang sudah mengontak via berbagai media: email, telpon, sms, dsb. Sampai jumpa di penawaran lainnya.

2 comments:

Anonymous said...

kalo boleh yang lenovo pas bangetnya berapa mas?

azibij@gmail.com

Laptop Second Malang said...

Mau lihat Laptop bekas malang bisa mampir ke lapak ane bos Laptop second malang siapa tahu ada yang cocok. Salam kenal bos wahanalaptop lapak laptop bekas